Cluebebe Pocket Snap

Written By Unknown on Senin, 08 September 2014 | 02.12

Clodi Cluebebe Pocket Snap
Clodi Cluebebe Snap adalah Varian teranyar yang dipersembahkan oleh Cluebebe untuk bunda yang suka dengan diaper yang berperekat snap. Secara ukuran dan peruntukannya sama dengan Cluebebe Pocket Classic yang berperekat Velcro. Kita ketahui bersama bahwa perekat snap memiliki keunggulan daya rekat yang lebih kuat. Sehingga apabila bertepatan ketika tangan si kecil sudah mulai suka usil untuk melepaskan popoknya sendiri, akan sulit baginya untuk melepas popok yang berperekat snap.

Berikut deskripsi singkat spesifikasi Clodi Cluebebe Snap:

  • Lapisan Outer: Lapisan terluar Cluebebe Snap terbuat dari Polyuretan Laminated yang sifatnya waterproof. Berfungsi untuk menahan cairan agar tidak tembus keluar. Kerusakan lapisan ini setitik lubang saja, dapat menjadi celah merembesnya cairan.
  • Lapisan Inner: Lapisan pocket bagian dalam yang langsung bersentuhan dengan kulit si kecil. Terbuat dari fleece yang teksturnya lembut. Ketika si kecil pipis, maka fleece akan basah untuk sementara. Cairan akan berpindah untuk diserap oleh Insert penyerap yang tepat menempel dibawah fleece. Selang beberapa saat, fleece kembali kering sehingga kulit si kecil tetap terjaga stay dry. Kecuali bila insert sudah penuh, maka fleece juga akan menjadi lembab yang akan tidak sehat bagi kulit si kecil bila popok tidak segera diganti.
  • Insert: Terbuat dari serat microfiber yang sudah jamak dikenal sebagai kain yang berdaya serap tinggi. Mampu mengikat air dengan baik. Insert microfiber pada clodi Cluebebe Snap ini berukuran 13x35cm dengan daya tampung +/- 250cc. Dalam pemakaiannya insert diletakkan dalam pocket dan terbentang merata diantara lapisan outer dan inner.
  • Ukuran: Sifat nya all size dengan masa pakai yang cukup panjang karena bisa dipakai untuk bayi dengan BB 4-15 kg. Snap yang tersedia di depan, berfungsi sebagai pengatur ukuran popok dengan ukuran S, M, L. Disesuaikan dengan besarnya lingkar paha si kecil.


Kelebihan secara umum:
1. Dapat dicuci ulang
2. Mudah dibersihkan bila kena noda.
3. Masa pakai yang panjang. Sehingga lebih hemat untuk kebutuhan popok si kecil.
4. Bebas paparan bahan kimia.
5. Fashionable. motifnya lucu-lucu sesuai karakter anak-anak.

Harga Cluebebe Pocket Snap: Rp. 85.000 (sudah termasuk 1 insert didalamnya).
Bila ingin nambah kebutuhan insert, Kami juga menjual insert Cluebebe Snap: Rp. 35.000.
Harga Pocket saja =Rp. 60.000

Tersedia beragam pilihan motif clodi Cluebebe Snap. Motif -motif yang ready stok bisa dilihat dikatalog.




Hubungi Kami

Copyright © 2013. Bakul Clodi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Back to top