Home » , » Gendongan Bayi Anannda Simple Wrap

Gendongan Bayi Anannda Simple Wrap

Written By Unknown on Kamis, 05 Desember 2013 | 22.22

Anannda Simple Wrap adalah gendongan modern yang memadukan sistem sleepy wrap dan sistem baby carrier. Sleepy wrap pengertian bebasnya adalah gendongan yang menjamin kenyamanan si kecil ketika tertidur dalam gendongan. Sedangkan baby carrier adalah gendongan yang menjamin kenyamanan dan kemudahan bagi kita untuk melakukan berbagai aktifitas sambil menggendong si kecil. Nah Anannda simple wrap ini hadir dengan inovasi memadukan kenyamanan sistem sleepy wrap dan kemudahan sistem baby carrier.

Anannda Simple Wrap ini dapat digunakan dalam tiga posisi menggendong. Gendongan samping, depan dan belakang. Sehingga memiliki fleksibilitas yang tinggi untuk digunakan pada baru lahir hingga balita (max BB 25kg).

Gendongan biasa cepat capek karena distribusi beban yang tak merata. Sedangkan baby wrap import yang menawarkan kenyamanan ternyata harga nya mahal sekali. Maka Anannda Simple Wrap hadir memberi solusi gendongan yang nyaman dengan harga terjangkau

  • Bahan polyfoam berlapis, pada selempang bahu dan pinggang, menjamin kekokohan untuk beragam posisi menggendong. 
  • Sistem ikatan menyilang bebas gesper juga mampu mendistribusikan beban secara merata, sehingga Anda dapat menggendong bayi sehari penuh tanpa rasa sakit dan penat pada bahu.
  • Kantong bayi full spandex katun grammasi 200, yaitu bahan yang sama dengan yang digunakan oleh baby wrap berkualitas internasional. Sebagai pelengkap kenyamanan bayi, kantong ini berlapis sepon khusus. 
  • Sekalipun Anda menggendong sambil mengendarai motor, elastisitas spandexnya membuat bayi Anda tidak akan merasakan adanya goncangan, nyaman, dan adem, Anannda Simple Wrap memberikan perlindungan yang baik.

Inovasi terpenting dari Simple Wrap adalah penggabungan antara bahan spandex katun tebal sebagai kantung bayi yang mengikuti kontur tubuhnya dengan bahan kain selempang berlapis polyfoam yang kokoh dan nyaman dikenakan. Penggabungan spandex dengan jenis kain lainnnya sampai saat ini belum berhasil dilakukan oleh pabrikan produk garmen karena karakter spandex yang sangat sulit disatukan dengan bahan lainnya.

Didalam paket produk tersedia brosur yaang memuat info lengkap tentang petunjuk pemakaian.

Harga: Rp. 160.000,-


Anda dapat mempelajari lebih detail pada gambar dan video dibawah:


Video posisi pemakaian gendong depan.

Video posisi pemakaian gendong samping

Video posisi pemakaian berkendara.

Video posisi pemakaian pada newborn



Hubungi Kami

Copyright © 2013. Bakul Clodi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Back to top