Home » , » Anannda Slimming Belt

Anannda Slimming Belt

Written By Unknown on Rabu, 23 Oktober 2013 | 17.30

Anannda Slimming Belt
Bagi ibu paska melahirkan pasti kondisi perut mengalami kekendoran. Untuk mensupport proses mengembalikan kekencangan perut seperti sediakala, bunda dapat memakai Anannda Slimming Belt sebagai sabuk pelangsing perut. Tidak hanya untuk pelangsing paska melahirkan, sabuk ini juga mendukung ketika sedang menjalani program penurunan berat badan.

Pemakaian cukup mudah, tidak membutuhkan tenaga ekstra untuk merekatkannya. Sistem perekat yang berada di depan akan sangat memudahkan untuk memakainya. Berbeda dengan korset yang kaku dan membutuhkan tenaga kuat untuk melingkarkannya.

Desain tali sabuk Anannda Slimming Belt dengan lingkari pinggang tanpa menutup semua lapang pinggang seperti halnya korslet pada umumnya. Hal ini bertujuan supaya tidak menekan banyak simpul-simpul saraf di area pantat dan pingggang. Sehingga Anannda Slimming Belt dapat anda kenakan sepanjang hari tanpa merasa sesak dan kurang nyaman.

Dengan desain yang dibuat nyaman, dapat dikenakan sepanjang hari tanpa rasa sesak dan penat, selaras dengan tujuannya untuk mendukung dan mempercepat pelangsingan perut. bandingkan dengan korslet biasa yang mungkin kita kurang nyaman memakainya dalam waktu yang lama, akan menghambat tujuan yang diinginkan.

Harga: Rp. 60.000

Video Demo


Produk Terkait: Popok Khusus Newborn Nyaman dan Ekonomis

Hubungi Kami

Copyright © 2013. Bakul Clodi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Back to top