Home » » Moby Baby Moon Walk

Moby Baby Moon Walk

Written By Unknown on Rabu, 04 September 2013 | 20.36

jual Moonwalk baby walker

Moonwalk Baby adalah alat bantu jalan bayi dengan metode walking assistant. Dengan kata lain, alat ini tidak seperti baby walker beroda yang menurut klaim beberapa ahli.kurang baik untuk proses perkembangan anak, terutama dalam metode merangsang kemampuan jalan anak. Baby moonwalk seperti yang terlihat jelas pada gambar, berfungsi sebagai alat bantu bayi belajar jalan. Merangsang secara aktif kemampuan berjalan anak.

Moonwalk baby assistant direkomendasikan untuk anak yang sudah siap untuk belajar berjalan. Kita tahu bahwa sebelum anak mulai dirangsang untuk belajar kemampuan jalan, terlebih dahulu anak sudah mampu untuk berdiri dengan baik. Setelah kemampuan berdirinya sudah baik dan kokoh, saatnya kita merangsang anak untuk belajar kemampuan keseimbangan berjalan. Nah, baby walker assistant ini hadir sebagai inovasi untuk membantu bunda merangsang kemampuan jalan anak dengan cara yang AMAN, MUDAH dan PRAKTIS.

Berikut beberapa kelebihan mengunakan Moonwalk Baby Assistance:

1. MUDAH
Pengunaannya cukup mudah, pasangkan alat sesuai dengan yang terlihat jelas pada gambar. Setting ukuran pegangan bunda, dan pastikan kunci terpasang dengan baik

2. AMAN DAN NYAMAN
Alat ini digunakan dengan pendampingan bunda. Didesain dengan metode keamanan yang simpel. Mampu menopang tubuh bayi dari segala arah namun tetap fleksibel. Bunda tidak harus mentitah bayi dengan cara membungkuk (menyebabkan sakit pinggang). Setting panjang tali pegangan sesuai tingkat kenyamanan bunda.

3. PERANGSANGAN MAKSIMAL
Cara terbaik melatih bayi berjalan adalah menitahnya. Dengan moonwalk baby assistant, anak dirangsang untuk belajar berjalan secara maksimal, anak akan lebih bebas bergerak dan tentunya akan terlatih kemampuan keseimbangannya. Tidak seperti baby walker beroda yang selalu menopang tubuh bayi.

4. HARGA YANG MURAH.
Harga jual Moonwalk baby assistant jauh lebih murah dari pada harga jual baby walker beroda yang mencapai ratusan ribu. Sedangkan efektifitasnya jauh lebih baik.

Spesifikasi Bahan:
Dimensi maksimal 66x31cm sedangkan panjang serta lebarnya dapat diatur.
Terbuat dari spon yang dilapisi katun yang lembut
Berat 300 gram.

Harga: Rp. 55.000

Lihat juga produk cloth diaper pant: ==> Cluebebe Pant Diaper

Hubungi Kami

Copyright © 2013. Bakul Clodi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Back to top