Cluebebe Pull up Pants

Written By Unknown on Sabtu, 24 November 2012 | 20.29


clodi cluebebe pant
Cluebebe Pull up Pants adalah salah satu diantara model clodi yang dirancang dalam pemakaiannya seperti memakaikan celana pada bayi. popok kain modern model Pull up pant ini sangat cocok bagi bayi yang aktif bergerak dan mulai berjalan. berbeda dengan cluebebe model pocket atau cluebebe model coveria, cluebebe pull up pant dalam pemakaiannya tidak harus terlentang. Bisa dengan duduk atau berdiri. Model Cluebebe ini dapat dipakaikan pada bayi dengan standart BB 7-20 kg.

Berikut keunggulan dan spesifikasi Cluebebe Pull up Pants:

Bagian2 clodi cluebebe pull up pant


Inner
Lapisan dalam terbuat dari microfleece dengan tekstur yang lembut memungkinkan bayi tetap nyaman dan sifatnya stay dry menjaga agar kulit tidak terpapar lembab yang berlebihan. Jadi ketika si kecil sedang pipis, cairan hanya akan melewati lapisan ini untuk diserap dan ditampung oleh insert penyerap yang ada dibawahnya.

Outer
Lapisan Luar terbuat dari bahan PUL (polyurethan laminated) yang berfungsi menahan air supaya tidak merembes keluar. Jangan membayangkan bahannya seperti jas hujan karena sifatnya sama waterproof. Karena bahan outer cluebebe teksturnya lemas dan lembut.

Insert
Insert sebagai bahan penyerap dan penampung pipis adalah insert combo. Yaitu merupakan 3 lapis insert microfiber + 1 lapis insert berbahan eucalyptus. Sehingga diharapkan daya serapnya lebih besar dibanding insert microfiber saja. Anda dapat mengandalkannya untuk kebutuhan di malam hari dimana jam pemakaian yang cukup panjang.

insert combo cluebebe

Adjustable
Terdapat snap button untuk mengatur ukuran S, M, L sesuai dengan lingkar paha dan lingkar perut si kecil.

Recommended
Direkomendasikan untuk bayi yang sudah aktif bergerak yang sulit ditelentangkan. Ukuran standart berat badan bayi 7-20kg.

Paket Cluebebe Pull up Pants
Terdiri dari 1 Pants + 1 Insert

Harga
Cluebebe Pull up Pant Polos Insert Combo= Rp. 95.000
Cluebebe Pull Up Pant Polos POCKET saja = Rp. 65.000.
Cluebebe Pull up Pant Motif insert Combo= Rp, 100.000
Cluebebe Pull Up Pant Motif POCKET saja = Rp. 70.000
Insert Combo Saja = Rp. 40.000
Insert L Microfiber = Rp. 35.000

Ada 6 warna Polos dan beragam warna full motif. Selengkapnya lihat Katalog

PRODUK LAIN: GG T-dipe


Hubungi Kami

Copyright © 2013. Bakul Clodi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Back to top